Sunday, May 8, 2016

DOTA 2 : Dark Seer

Dark Seer DOTA 2
Dark Seer DOTA 2



Sang Ahli Strategi


Cekatan, dan ahli dalam ilmu strategi, Ish'Kafel sang Dark Seer tidak perlu sebuah senjata untuk membuat musuhnya tertunduk. Hanya mengandalkan pikirang yang kuat. Talentanya terletak pada kemampuannya untuk memanuver sebuah pertempuran menjadi sebuah peluang kemenangan. Berasal dari tempat yang ia sebut sebagai 'The Land Behind The Wall"  Dark Seer seperti orang luar atau asing disini, seorang prajurit dari luar tabir kenyataan ini.



Suatu waktu seorang Jenderal besar, dan para pembela dari Raja Damathryx yang pemberani, dan pasukan dari Dark Seer tersapu habis di hari terakhir pada perang di perbatasan. Menghadapi kekalahan yang berada di depan mata, dalam keadaan putus asa, ia memimpin pasukan musuh ke dalam labirin. Pada saat-saat terakhir, sebelum tertangkap, ia keluar dari labirin itu dan menyegel labirin tersebut dengan sebuah energi kegelapan yang dapat meledak.




Ketika semua sudah berakhir, ia melihat bahwa ia telah menyelamatkan teman-temannya, tetapi ia tersadar bahwa ia dibawah terik sinar matahari dari dunia yang berbeda, dengan tidak ada jalan kembali. Sekarang ia berkomitmen untuk menjadi ahli strategi militer, dan menunjukan ia adalah ahli strategi terhebat di dunia yang aneh ini.

No comments:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

DOTA 2 : Clinkz

Clinkz DOTA 2 Pahlawan Yang Terkutuk Di dasar bukit yang bernama Bleeding Hills, terbentang hutan yang luas bernama The Hoven...