Friday, April 29, 2016

DOTA 2 : Bloodseeker

Bloodseeker DOTA 2
Bloodseeker DOTA 2



Bloodseeker



Strygwyr sipencari darah sering melakukan perburuan untuk ritualnya, anjing pemburu dari Flayed Twins, diturunkan dari puncak Xhacatocatl yang terselimuti kabut untuk mencari darah. the Flayed Ones(mirip tuhan) membutuhkan darah seluas samudra agar membuatnya tetap tenang dan puas, dan akan menghancurkan kerajaan yang ada di pegunungan jika para pemuka agama tidak menenangkannya.



Oleh karena itu Strygwyr pergi untuk melakukan pembantaian. Energi vital dari setiap darah yang ia dapat, dengan cepat mengalir ke dia melalui tanda atau ukiran yang ada pada  senjata dan armornya. Setelah bertahun - tahun, ia datang untuk mewujudkan kekuatan sesungguhnya dari si anjing ganas. Dalam pertempuran ia bengis seperti anjing jakal. Menggunakan topeng khas pencari darah, ia dengan cepat memuaskan haus darahnya, dikatakan bahwa kadang - kadang kamu dapat melihat wajah dari sang Flayer merasuki sang anjing.

No comments:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

DOTA 2 : Clinkz

Clinkz DOTA 2 Pahlawan Yang Terkutuk Di dasar bukit yang bernama Bleeding Hills, terbentang hutan yang luas bernama The Hoven...