Saturday, April 30, 2016

Bounty Hunter

Bounty Hunter DOTA 2
Bounty Hunter DOTA 2


 Si Pembunuh Bayaran Gondar



Ketika para target yang diburu menceritakan tentang Gondar the Bounty Hunter, tidak ada yang yakin mana yang benar. Dalam nada berbisik mereka mengatakan bahwa dia digunakan sebagai alat. Mempelajari ilmu pelacakan untuk bertahan hidup. Yang lain mengatakan bahwa dia yatim piatu ketika peperangan terjadi, dipungut oleh Soruq yang agung untuk belajar menggunakan belati dan menguasainya sebagaimana mereka menyelam ke hutan yang gelap untuk permainan yang besar. Yang lain percaya dia hanya anak jalanan yang dibesarkan oleh para kriminal, terlatih dalam seni stealth. Dengan api unggun di sekitar pedesaan yang liar, buruannya bercerita rumor tentang pekerjaan Gondar yang berkembang semakin menakutkan. 



Mereka mengatakan dialah yang melacak raja yang lalim King Goff setelah bertahun - tahun sembunyi, membawa kepala dan tongkat sebagai bukti. Dikatakan juga bahwa dialah yang menyusup ke kamp pemberontak ddu Highseat, dan akhirnya membawa si pencuri putih yang legendaris untuk dihakimi atas kejahatannya. Dan dialah yang mengakhiri karir dari Soruq si pemburu, dan dinyatakan sebagai penjahat karena telah membunuh sang pangeran. Kisah keterampilan Gondar ini luar biasa menegangkan, dengan keberanian dan setiap targetnay yang sukar dimengerti. Dengan harga yang tepat,buruannya tahu bahwa siapapun itu pasti akan ditemukan. Untuk harga yang pas pula, bahkan yang terkuat sekalipun pasti akan takut.

No comments:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

DOTA 2 : Clinkz

Clinkz DOTA 2 Pahlawan Yang Terkutuk Di dasar bukit yang bernama Bleeding Hills, terbentang hutan yang luas bernama The Hoven...