Saturday, April 30, 2016

DOTA 2 : Brewmaster

Brewmaster DOTA 2
Brewmaster DOTA 2



Si Pemabuk





Jauh di dalam Wailing Mountains, dilembah yang terletak dibawah kota yang telah hancur, ada sebuah ritual kuno dari Oyo yang selama berabad - abad telah dipraktekan, berkomunikasi dengan alam roh melalui festival minum. Terlahir dari ibu dan ayah yang sempurna, pemuda yang dikenal Mangix adalah orang pertama yang tumbuh dengan bakat dari dua garis keturunan. Dia dilath dengan estetikus terbesar dari ordo, lalu dengan mabuk - mabukan, sekarang waktu yang tepat untuk berkompetisi demi julukan Brewmaster, sebuah julukan yang sangat dihormati diantara sekte pembuat bir.




 Kompetisi minum seperti perkelahian yang tiada henti sampai salah satunya ada yang gugur, Mangix selama sembilan hari mabuk dan melawan master, selama sembilan malam mereka tersandung dan berputar, dan saling baku hantam, sampai pada akhirnya sang master terjatuh pingsan, dan Brewmaster yang baru ditemukan. Sekarang yang baru, Brewmaster muda memanggil kekuatan leluhurnya untuk mempercepat gerakan tongkatnya. Ketika menggunakan sihir, dan seperti semua Brewmaster sebelumnya, dia dikirim keluar untuk menjalankan misi seorang diri. Dia mengembara, dan berjuang menuju pencerahan melalui mabuk, mencari jawaban atas perpecahan spiritual kuno. Dan berharap bisa menyatukannya lagi.

No comments:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

DOTA 2 : Clinkz

Clinkz DOTA 2 Pahlawan Yang Terkutuk Di dasar bukit yang bernama Bleeding Hills, terbentang hutan yang luas bernama The Hoven...