Sunday, May 1, 2016

DOTA 2 : Bristleback

Bristleback DOTA 2
Bristleback DOTA 2



Penagih Hutang (Rigwarl)






Tidak pernah sekalipun ia memalingkan punggungnya saat bertarung(maksudnya dia nggak pernah lari atau menghadapkan punggungnya ke lawan), Rigwarl dikenal karena ia selalu bertempur dengan yang lebih besar darinya, dan tinjuannya yang ganas. Bristleback dibaptis oleh sekumpulan pemabuk, ia selalu bertengkar di setiap kedai minuman yang ada di pinggir jalan di Slom dan Elze, hingga eksploitasinya diketahui oleh penjaga bar yang dimintai bantuan oleh penegak hukum. Setelah menengguk minuman, Bristleback dipekerjakan sebagai penagih hutang, menjaga kedamaian. Setelah memuaskan diri dan bersenang - senang yang sebenarnya membahayakan tubuh(berkelahi) dengan pelanggan yang berhutang, ia akhirnya menemukan tandingannya. "durimu menggangguku pak", ia mendengar cercaan tersebut dari orang yang bertubuh besar dan mabuk berasal dari utara dan menghamburkan tagihan yang sudah telat. Dan diikuti pertarungan, petarung - petarung lainnyapun akhirnya ikut campur tangan.





Tidak ada bangku yang tidak hancur, dan akhirnya, hal yang tidak mungkin terjadi, tagihannya tidak dibayar. Setelah beberapa minggu, lukanya Bristleback sembuh, dan durinya tumbuh kembali, tetapi kehormatan penegak hukum akan ternodai. Akhirnya ia membayar tagihannya dengan uangnya sendiri. Bersumpah akan menemukan orang utara tersebut dan membalaskan dendam. Dan ia melakukan hal yang sebelumnya ia tidak pernah lakukan. Ia berlatih dengan sungguh, dengan demikian ia mencari jati dirinya. Sebuah senyuman terlihat dan ia meregangkan durinya. memalingkan punggung mungkin adalah jawabannya.

No comments:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

DOTA 2 : Clinkz

Clinkz DOTA 2 Pahlawan Yang Terkutuk Di dasar bukit yang bernama Bleeding Hills, terbentang hutan yang luas bernama The Hoven...