Thursday, April 28, 2016

DOTA 2 : Beastmaster

Beastmaster DOTA 2
Beastmaster DOTA 2



Karroch Sang Pecinta Hewan


Karroch lahir sebagai anak yang dipasung, ibunya meninggal dunia ketika melahirkannya, ayahnya adalah seorang dokter hewan yang bekerja untuk raja terakhir dari kerajaan Slom, terinjak oleh hewan sang ayah meninggal ketika Karroch berusia lima tahun. Setelah itu, Karroch diperintahkan oleh sang raja agar bekerja di kebun binatang pribadi kerajaan, dimana ia membesarkan semua makhluk buas yang ada di istana : Singa, Kera, Rusa, dan hewan - hewan lain yang kurang dikenal. Ada hal yang tak pernah ia sangka, ketika ia berumur tujuh tahun, seorang penjelajah membawa hewan yang tak pernah siapapun lihat. Diseret - seret kepada sang Raja untuk dirantai, sang hewan berbicara,meskipun mulut sang hewan itu tidak bergerak, kata - katanya adalah kata - kata memohon ampun. Sang Raja hanya tertawa dan memerintahkan binatang itu untuk menghiburnya, Ketika perintah itu tidak diindahkan, maka sang Raja memukulnya dengan Tongkat Kemarahan dan memerintahkan pengawal agar binatang itu dikurung.


Setelah berbulan - bulan, Karroch memberinya makan secara diam - diam dan mengobati luka sang binatang. Tapi itu tidak bisa menyembuhkan lukanya. Sang binatang selalu mengobrol dengan anak itu, sampai, dan dari waktu ke waktu ikatan mereka semakin kuat, hingga akhirnya ia menemukan fakta bahwa ia dapat berbicara kepada seluruh hewan yang ada. Suatu malam, sang binatangpun mati, Karroch sangat marah, dia mendorong para hewan agar memberontak dan membuka kandang - kandang mereka dan mengamuk di istana. Sang Raja dianiaya, dalam kekacauan tersebut salah satu rusa jantan membungkukan diri kepada anak yang telah membebaskannya, dan dengan julukan Beastmaster, ia melarikan diri dari istana. Sekarang ia telah tumbuh dewasa, Karroch si Beastmaster belum kehilangan kemampuannya untuk berkomunikasi dengan makhluk liar. Ia menjadi pejuang yang membela kebiadaban yang diarahkan ke alam.

No comments:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

DOTA 2 : Clinkz

Clinkz DOTA 2 Pahlawan Yang Terkutuk Di dasar bukit yang bernama Bleeding Hills, terbentang hutan yang luas bernama The Hoven...