Thursday, April 28, 2016

DOTA 2 : Batrider

Batrider DOTA 2
Batrider DOTA 2



Pemuda dan Kelelawar Raksasa


Tiada hal yang harmonis diantara makhluk di hutan Yama Raskav. Dengan gigitan, cakar, atau cekikan, atau terjangan, bahkan sedikit saja hal yang menandakan kelemahan suatu makhluk terlihat berarti makhluk tersebut dipastikan lebih cepat mati. Mereka mengatakan bahwa dia hanya seorang pemuda yang bekerja sebagai pemotong sekam atau jerami di sebuah ladang milik keluarganya, terbawa oleh kelelawar morde yang berukuran besar. Tetapi anak ini memiliki ide yang bagus, bergelantungan dan berupaya melepaskan dirinya dari cengkraman sang kelelawar lalu menaikinya dan menundukan sang kelelawar dengan alatnya. Terluka dan mabuk akibat sensasi terbang, anak itu menyadari bahwa ia menemukan takdirnya.


Anak itu tumbuh, dan di setiap musim panas ia kembali mengunjungi ladang keluarganya. Seringkali ia bersembunyi di semak - semak untuk mendapatkan kembali sensasi pertama menghadapi kematian seperti diterkam oleh hewan berahang besar atau terjatuh dari ketinggian. Tahun demi tahun berlalu, begitupun juga semangatnya yang semakin membara, ia banyak belajar, terjun lebih dalam dengan berbagai cara, hingga ia akhirnya menemukan gua di jantung kebencian. Pada malam musim panas yang sangat terik, ia tidak menemukan apa - apa kecuali tali, sebotol cairan keras, dan tekad yang membara untuk merasakan langit sekali lagi, ketika ia terjun kedalam gua.

No comments:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

DOTA 2 : Clinkz

Clinkz DOTA 2 Pahlawan Yang Terkutuk Di dasar bukit yang bernama Bleeding Hills, terbentang hutan yang luas bernama The Hoven...