Wednesday, May 18, 2016

DOTA 2 : Dazzle

Dazzle DOTA 2
Dazzle DOTA 2

Seorang Shadow Priest



Setiap acolyte (seperti pembantu pendeta) muda yang patuh kepada Dezun harus menyelesaikan serangkaian ritual sebelum menjadi shadow priest. Ritual yang terakhir, yang bernama rite of shades, adalah sebuah perjalanan spiritual yang mengerikan melewati Nothl Realm, Sebuah wilayah yang tak dapat diprediksi yang mana banyak yang tak kembali setelah menginjakan kaki di sana. Dari semua yang telah melakukan perjalanan ini, beberapa kembali dengan keadaan gila, yang lain kembali dengan bakat yang aneh. Tapi yang pergi kesana berubah sesuai pengalaman mereka. Didorong oleh keinginan untuk mendapatkan pencerahan, Dazzle adalah yang termuda dari sukunya yang meminta ritual ini.


Pada awalnya ia ditolak, karena ia terlalu muda. Tapi Dazzle tidak bisa dihadang, merasakan sesuatu yang istimewa pada pemuda keras kepala ini, para tetua luluh. Dazzle menenggak ramuan suci dan duduk di api sedangkan sisa dari sukunya menari sepanjang malam. Dalam dimensi yang halus di Nothl Realm, sifat - sifat cahaya dan kegelapan terbalik. Sehingga cahaya penyembuhan yang indah sebenarnya adalah kekuatan jahat, dan tindakan kegelapan adalah cahaya yang menyilaukan. Dazzle kembali ke sukunya seperti seorang Shadow Priest seperti tak pernah ada yang melihatnya sebelumnya. Dengan kekuatan penyembuhan yang juga kekuatan untuk menghancurkan.Sekarang ia menggunakan hadiahnya untuk menumbangkan musuhnya dan menyembuhkan temannya.

No comments:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

DOTA 2 : Clinkz

Clinkz DOTA 2 Pahlawan Yang Terkutuk Di dasar bukit yang bernama Bleeding Hills, terbentang hutan yang luas bernama The Hoven...