Friday, May 6, 2016

Clockwerk


Clockwerk DOTA 2
Clockwerk DOTA 2


Manusia Kaleng




Rattletrap adalah kerabat jauh dari Sniper dan Tinker, dan seperti kebanyakan keen folk lainnya, menambal kekurangannya dengan menerapkan gadget dan kecerdasan. Anak dari anak pembuat jam, Rattletrap telah bertahun-tahun magang di bidang perdagangan sebelum peperangan terjadi dimana-mana dan menyapu desa yang tak bersalah. "perdaganganmu adalah pertempuran", kata ayahnya yang sedang sekarat sebagaimana para penduduk desa terbaring dan banyak bangunan yang penuh asap.



Ini adalah pedagang miskin yang menyalahkan alat-alatnya, dan Rattletrap tidak pernah membuatnya menjadi alasan. Setelah mengubur ayahnya di reruntuhan desa, ia mengubah dirinya menjadi alat peperangan terhebat yang pernah dilihat dunia. Dia besumpah untuk tidak akan pernah tidak siap, ia harus selalu siap dimanapun,kapanpun, dan bagaimanapun, bukan menggunakan bakatnya untuk merakit baju armor bertenaga Clockwerk dan membuat kesatria-ksatria lain terlihat seperti kaleng kecil sebagai perbandingan. Sekarang Rattletrap hidup dengan dipenuhi perangkat. Seorang prajurit kecil tapi mematikan yang berketerampilan dalam penyergapan dan perusakan. Seorang dewa kematian, mekanisasinya membuat pekerjaan menjadi singkat dan menjanjikan fajar yang baru dijaman perang ini. Waktunya apa sekarang?, ini adalah waktunya Clockwerk.

No comments:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

DOTA 2 : Clinkz

Clinkz DOTA 2 Pahlawan Yang Terkutuk Di dasar bukit yang bernama Bleeding Hills, terbentang hutan yang luas bernama The Hoven...