Tuesday, April 26, 2016

DOTA 2 : Anti-Mage

Anti-Magi DOTA 2
Anti-Magi DOTA 2

Biarawan Yang Penuh Dendam


Para Biarawan dari Turstarkuri menyaksikan di lembah nan terjal di bawah gunung tempat mereka tinggal, sebagaimana gelombang demi gelombang para penjajah menyapu bersih kerajaan yang berada di bawah. Petapa dan  para pragmatis, di monastik kecil mereka Eyrie, mereka tetap jauh dari urusan dunia yang fana, dan dibalut dengan meditasi yang tak mengenal dewa atau unsur sihir.


Kemudian datang para pasukan penyihir, seperti pasukan salib dengan mandat jahat untuk mengganti semua peribadatan dengan kepercayaan mereka. Dari pemandangan itu tidak diketahui apa - apa tetapi darah dan pertempuran selama ribuan tahun, mereka mencabik - cabik jiwa dan tulang dari pasukan yang gugur yang tak terhitung jumlahnya yang menyerang Turstarkuri.


Para biarawan tetap bertahan selama hampir dua minggu dalam serangan itu, dan ada beberapa biarawan yang sedang bermeditasi terganggu dan ingin segera membantu namun mereka percaya bahwa hal tersebut merupakan bisikan setan untuk mengganggu meditasi mereka. Mereka (para biarawan) mati dalam keadaan duduk di atas bantal sutra mereka.


Hanya seorang pemuda yang selamat, seorang peziarah yang datang sebagai pembantu pendeta, mencari kearifan, tapi belum dijadikan biarawan. Dia menyaksikan para biarawan disembelih karena menolak melayani para penjajah. tidak mempunyai apa - apa kecuali sebuah gulungan berharga dari Turstarkuri, ia pergi ke negeri lain dan bersumpah untuk melenyapkan para penyihir yang menjajah tempat tinggalnya, dan mengakhiri sihir di dunia ini.

No comments:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

DOTA 2 : Clinkz

Clinkz DOTA 2 Pahlawan Yang Terkutuk Di dasar bukit yang bernama Bleeding Hills, terbentang hutan yang luas bernama The Hoven...