Thursday, April 28, 2016

DOTA 2 : Axe

Axe DOTA 2
Axe DOTA 2



Mogul Khan (Axe)


Sebagai pasukan bawahan di Army Of Red Mist, Mogul Khan mengincar untuk mendapatkan pangkat jenderal, didalam dan sesudah peperangan ia membuktikan bahwa ia pantas mendapatkannya. Pangkat demi pangkat ia lalui dengan tidak ragu- ragu memenggal siapa saja yang menghalangi wlaupun lawan lebih superior daripada dia. Lewat tujuh tahun melakukan Campaign of the Thousand Tarns, ia membuat dirinya terkenal setelah melakukan pembunuhan masal. Ia menjadi lebih bersinar, sementara teman seperjuangannya terus menyusut.


Pada malam terakhir sebelum mencapai kemenangan, Axe mendeklerasikan dirinya sendiri sebagai jenderal dari Army Of Red Mist dan mengambil julukan "AXE", tapi pasukannya kini berjumlah nol, atau tidak ada sama sekali. Tentu saja ini diakibatkan karena banyak yang tewas dalam pertempuran dan beberapa memilih untuk meninggalkannya dan bergabung dengan pasukan lain. Tak perlu dikatakan lagi, sebagian besar tentara sekarang menghindari kepemimpinannya. Tapi itu dianggap bukanlah hal yang penting oleh Axe, siapa yang tahu bahwa one-man army adalah yang terbaik.


No comments:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

DOTA 2 : Clinkz

Clinkz DOTA 2 Pahlawan Yang Terkutuk Di dasar bukit yang bernama Bleeding Hills, terbentang hutan yang luas bernama The Hoven...