Tuesday, May 3, 2016

DOTA 2 : Chaos Knight

Chaos Knight DOTA 2
Chaos Knight DOTA 2



Pencari Cahaya



Veteran dari pertempuran yang tak terhitung jumlahnya dan dari berbagai dunia, Chaos Knight berasal dari dataran yang jauh dimana hukum-hukum dasar alam semesta telah menemukan ekspresi hidup. Dari semua prisnsip kuno, dialah yang tertua dan tak pernah letih, tak pernah berhenti mencari sesuatu yang ia ketahui sebagai "The Light". Pada zaman dahulu kala The Light mengadu nasib di ranah nenek moyang, yang bertentangan dengan perjanjian pertama. Sekarang Chaos Knight berpindah dari satu dataran ke dataran yang lain, selalu berburu untuk memadamkan The Light dimanapun ia menemukannya. Beribu-ribu kali ia mencari sumbernya dan selalu saja ia tergelincir ke dataran yang lain untuk melanjutkan pencariannya lagi.




Diatas kuda yang benama Armageddon, ia mengarungi pertempuran dengan membabi buta, menggambarkan kekuatan dari kekacauan yang ada di alam semesta. Sebuah perwujudan nyata dari kekacauan itu sendiri. Pada saat dibutuhkan ia memanggil versi lain dari dirinya yang berada di dataran yang lain, dan bersama-sama penunggang kuda kegelapan ini menuju ke pertempuran, tak terbendung seperti  kekuatan alam, hanya ketika The Light ditemukan maka pencariannya berakhir.
Dimana Chaos Knight berada, disitulah ada kematian.


No comments:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

DOTA 2 : Clinkz

Clinkz DOTA 2 Pahlawan Yang Terkutuk Di dasar bukit yang bernama Bleeding Hills, terbentang hutan yang luas bernama The Hoven...