Wednesday, May 4, 2016

DOTA 2 : Chen

Chen DOTA 2
Chen DOTA 2


Atheis yang Bertobat


Lahir di negeri takbertuhan Hazhadal, Chen adalah suku yang tidak mengenal hukum dan hidup di panasnya padang pasir. Menggunakan hewan kuno yang menawan. Orang-orang Chen memelihara hewan yang kuat di padang pasir, Locuthi. Spesies kerdil, naga penggali yang menggali tanah di padang pasir menjadi seperti tabung kaca yang mana tabung kaca tersebut menampung air hujan yang datang dua kali dalam setahun. Selalu dalam keadaan lapar dan haus, berkelahi dengan tetangga sendiri maupun orang lain. Suatu hari yang menentukan, klan Chen membuat kesalahan dengan menyerang karavan yang salah.


Dan pertempuran pun terjadi, dalam peperangan yang sengit ini, klan Chen tak bisa menandinginya, kesatria dengan armor berat dari The Fold(seperti jemaah suatu agama, atau pengikut) menyerang Locuthi. Dengan naga mereka mati, para anggota suku pun juga mulai berguguran. Klan Chen kepayahan, tertebas, dan tewas. Dikalahkan, mereka berlutu, ia menghadapi eksekusi dan menawarkan lehernya untuk ditebas. Terharu dengan keberanian Chen, sang algojo menghentikan pedangnya. Chen diberikan pilihan, mati atau ikut dengan mereka. Dengan percaya diri, Chen bergabung dengan pasukan dari The Fold. Sekarang dengan fanatik dan kekuatan dari naganya mencari para orang-orang kafir dan memperkenalkan hadiah terakhir mereka.

No comments:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

DOTA 2 : Clinkz

Clinkz DOTA 2 Pahlawan Yang Terkutuk Di dasar bukit yang bernama Bleeding Hills, terbentang hutan yang luas bernama The Hoven...